Wednesday, 21 November 2018

Gagal ke Korea, Girlband 7 Icons Kecewa

Kamis, 17 Oktober 2013 — 19:28 WIB
7icon1710

JAKARTA (Pos Kota) – Girlband Indonesia, 7 Icons, kecewa lantaran grup mereka gagal berangkat ke Korea sebagai partisipan dalam ajang Asia Song Festival 2013 yang digelar di Jamsil Olympic Stadium, Korea Selatan, 9 Oktober 2013.

Menindaklanjuti hal tersebut, pihak 7 Icons menyatakan siap menempuh jalur hukum untuk menuntut PT. Redcap Tour Indonesia selaku promotor jika tidak beritikad baik menjelaskan secara resmi perihal pembatalan tersebut.

“Juni 2013 kita diminta Redcap tampil di sana, sama artis K-pop di sana, persiapan Juni-Oktober dipersiapkan sangat matang mengingat event besar, pamplet juga sudah disebarkan. Tapi, hingga tanggal yang ditentukan belum ada pernyataan tegas dan kongkrit, hingga ada pemberitaan yang tidak sedap, kita coba juga kirim surat, tak ada itikad baik,” jelas pengacara 7 Icons, Noviar Irianto kepada wartawan di kantor Keci Music kawasan Pela Mampang, Jakarta, Kamis (17/10). “Kita minta penjelasan, sebelum kami mengajukan tuntutan (hukum),” lanjutnya.

Salah satu personel 7 Icons, Pj menyatakan, bahwa kekecewaan yang teramat dalam dirasakan ia dan 6 rekannya yang lain.Persiapan matang mulai dari latihan vokal, koreografi hingga kostum sudah dilakukan A.Tee, Pj, Natly, Linzy, Mezty, Gc dan T-Sha.

“Kapok nggak, cuma sedih dan kecewa, kita sudah semangat, persiapkan semua sampai nggak ada kabar,” ujar Pj.” Dari jauh-jauh hari, kita tolak semua tawaran, kalau kita hitung ya lumayan (kerugian).”

Pihak manajemen 7 Icons, Keci Music, memberikan waktu kepada Redcap hingga Selasa (22/10) untuk memberikan penjelasan dan bertanggung jawab atas kerugian yang mereka alami. (embun/)

Teks : 7 Icons. (embun)