Tuesday, 20 November 2018

Eksanti Serius Tekuni Bisnis

Jumat, 18 Oktober 2013 — 16:24 WIB
Eksanti-n

JAKARTA (Pos Kota) –  Keputusan pesinetron Eksanti terjun ke dunia bisnis ternyata tak main-main. Terbukti, wanita yang kini berhijab itu berencana mengembangkan usaha busana muslimahnya hingga ke negeri Jiran, Malaysia.

Eksanti-330

Memilih berbisnis butik. Selain menangguk untung, sekaligus syiar

Dari Pekanbaru, Insya Allah sebentar lagi mau buka di Selangor,” ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, Rabu (16/10).

Bagi bintang sinetron ‘Jangan Pisahkan Aku’ ini, bisnis tersebut bukan hanya sebagai cara untuk mencari materi, namun juga salah satu caranya untuk menyampaikan syiar agama.

“Butik ini untuk sekalian saya syiar. Setahun ini saya sudah menjalani aktivitas bisnis di dunia fashion, pengennya sih dengan bisnis baju muslim sambil syiar dan memperkenalkan baju-baju muslim ke berbagai kota,” ujarnya.

Meski disibukkan dengan kegiatan keartisannya dan juga bisnisnya, namun Eksanti tak melupakan kewajibannya terhadap keluarganya. Salah satu hal yang tak bisa ditinggalkan Eksanti adalah memasak.

“Saya selalu masak buat keluarga di rumah, tapi kalau saya lagi nggak sibuk. Kalau sibuk ya nggak masak juga,”  ucapnya. “Rasanya seperti ada yang kurang kalau pergi (keluar rumah) tapi belum masak dan menyiapkan makanan buat dirumah,” pungkasnya. (embun/d)