Monday, 12 November 2018

Tujuh Tersangka Diringkus Polisi

Pelajar Tewas Ditimpuki Saat Tawuran

Sabtu, 19 Oktober 2013 — 16:56 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

TANGERANG(Pos Kota)- Tujuh pelajar diduga terlibat tawuran di areal proyek perumahan mewah di Gondrong Petir,Cipondoh Kota Tangerang diringkus Buser Polsek Cipondoh, Sabtu(19/10).

Ketujuh pelajar itu diduga menggeroyok dan melempari pakai batu pelajar STM Nusa Bangsa, Imam Fauzi hingga akhirnya tewas, pada Jumat petang.

Menurut Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono,SH proyek perumahan mewah di kelurahan Gondrong sering dijadikan arena tawuran pelajar. “Kami sudah sering membubarkan tawuran, tapi pelajar sepertinya tidak jera melakukan tawuran,”jelasnya.

Puluhan pelajar yang tawuran sudah sering dilakukan pembinaan agar mereka tidak melakukan lagi.”Tapi pelajar yang tawuran itu dari berbagai sekolah Tangerang dan Jakarta,”tegasnya, sambil menyebutkan penanganan ke tujuh pelajar diserahkan ke Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota karena masih di bawah umur. (maryoto)

  • ranovlan

    SAYA PALIIIIIIING BENCI DENGAN TAWURAN. PAK POLISI, TOLONG AMBIL TINDAKAN TEGAS KARENA TAWURAN ITU SUDAH SANGAT MEMBAHAYAKAN DAN MEMATIKAN, SUDAH BANYAK NYAWA MELAYANG SIA-SIA KARENA TAWURAN, MENDINGAN LANGSUNG DIJEBLOSKAN AJA KEPENJARA, JIKA PERLU TEMBAK AJA DITEMPAT BIAR KAPOOOK, KARENA PEMBINAAN NASEHAT DLL SUDAH TIDAK MEMPAN. Anak saya juga jadi mersas was-was terus kalau pergi dan pulang sekolah. Kalau tidak ada tindakan tegas PASTI AKAN TERULANG KEMBALI.

  • Pelajar Bersih

    tembak mampus aja tuh pelajar yg tawuran…..ibu nya tkg cuci keliling aja…..tolol gak mikir ortu nya cari duit setengah mati