Sunday, 23 September 2018

Ibu Angkat Tidak Tahu Persis Kapan Holly Menikah Dengan Gatot

Rabu, 23 Oktober 2013 — 17:49 WIB
buangkat2310

SEMANGGI (Pos Kota) – Ibu angkat Holly Angela, wanita penghuni Apartemen Kalibata City yang dibunuh suami sirinya, mengaku baru satu tahun mengetahui kalau keduanya sudah menikah. Pengakuan itu dilontarkan wanita yang kerap disapa Mami ini saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (22/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap Kus Handani Murti alias Ani, diketahui bahwa ia mengenal Gatot, suami siri Holly. Selain itu, Ani mengaku mengenal Holly pada tahun 2004 saat acara bakti sosial di Jalan Talang, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

“Setelah itu sejak tahun 2006, komunikasi ibu Ani dan Holly makin sering dan akhirnya akrab. Karena teman-teman Holly atau anak asuhnya memanggil ibu Ani dengan sebutan Mami, maka Holly ikut panggil Mami,” katanya, Rabu (23/10).

“Ani juga baru mengetahui keduanya sudah menikah setahun lalu. Tetapi kapan dan di mana mereka menikah, ia tak mengetahui,” katanya lagi.

Bahkan, Ani tidak tahu pasti pekerjaan Gatot. “Yang ia tahu hanya PNS saja. Tidak tahu detailnya,” kata Rikwanto.

TELEPON GATOT

Dari keterangan Ani juga terungkap saat Holly dikabarkan terbunuh, ia sempat mengabarkan kepada Gatot melalui telepon. “Gatot ketika itu berada di Australia. Ia bilang ‘bojomu mati’,” papar Rikwanto. “Setelah dikabarkan ‘bojomu mati’, saudara G bilang ia masih di Australia dan menjawab Ani, ‘nanti saya urus’,” papar Rikwanto.

Seperti diketahui Holly Angela Hayu Winanti adalah korban pembunuhan berencana yang dilakukan 5 orang komplotan bayaran. Diduga ke lima pembunuh bayaran ini diperintah oleh Gatot, suami siri Holly yang merupakan pejebat eselon I BPK sebagai auditor utama. (Yahya)

Holly-Gatot

  • endang sumarah

    ga suka, pulangkan aj…kok dibunuh ki piye tot-gatot