Pasar Onderdil WTC Mangga Dua Ramai Dikunjungi Konsumen

Rabu, 23 Oktober 2013
kiosmurah

PERIODE soft launching perluasan tahap II pasar onderdil dan bengkel mobil WTC Mangga Dua, mulai ramai didatangi konsumen. Kelompok pedagang mobil seken di mal tersebut dan masyarakat luar.

Mereka umumnya membeli aneka aksesori maupun audio untuk mobil kesayangannya. “Katanya di sini lagi banyak pedagang onderdil yang lagi banting harga. Makanya saya buru-buru ke sini,” ujar Fredy, konsumen di Pusat Pertokoan Onderdil WTC Mangga Dua, Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

Di lokasi ini terdapat sekitar 500 unit kios yang menjual aneka suku cadang dan aksesori, baik baru maupun bekas. Sejumlah toko memberikan diskon besar-besaran seperti layaknya cuci gudang.

500 KIOS

Perwakilan manajemen WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan sebelumnya ada sekitar 350 unit kios. Lalu, membangun lagi 150 unit, sehingga totalnya 500 unit. Soft launching pertengahan Oktober.

“Saat ini masih ada beberapa unit kios yang belum tersewa dan lokasinya strategis. Kami beri kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung di sini,” jelas Herjanto.

Keberadaan pasar onderdil dan pasar mobil seken, melengkapi WTC Mangga Dua sebagai pusat otomotif. Kelengkapan di lokasi ini mirip dengan Pasar Mobil Kemayoran. (joko/ak)

Teks Foto: Suasana di Pasar onderdil dan bengkel mobil WTC Mangga Dua.

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.