Monday, 27 May 2019

Kapolres Kepulauan Seribu Sambangi Pulau Sabira

Kamis, 24 Oktober 2013 — 21:22 WIB
Kunker Kapolres-n

KEPULAUAN SERIBU (Pos Kota) – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Johanson Ronald Simamora dan Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syarifuddin, sambangi Pulau Sebira, Pulau Harapan, Kamis (24/10).

Kunjungan kerja itu selain mendekatkan diri ke masyarakat juga memberikan pelayanan publik dengan jemput bola.

Pulau Sebira adalah salah satu pulau dari 106 pulau yang ada diwilayah kepulauan seribu, dan pulau ini harus ditempuh perjalanan 3 jam dari dari Dermaga Marina Ancol, Jakarta. “Ini merupakan kunjungan kerja rutin saya ke masyarakat bersama Bupati Pulau Seribu dan ini rutin kita lakukan mendapat informasi langsung dari masyarakat,” kata Johanson.

Dalam sambang pulau itu, kedua orang nomor satu di Kepulauan seribu bertatap muka dengan warga masyarakat di Masjid Nurul Bahri Pulau Sebira serta memberikan bantuan KJS, Life Jacket dan sumbangan untuk mesjid.

“Ini bentuk pelayanan kami kepada masyarakat jadi kami jemput bola langsung ke pulau-pulau untuk meringankan waktu dan biaya karena jarak yang ditempuh cukup jauh ke pusat pemerintahan di Pulau Pramuka,” sambung Asep.

Selesai dari Pulau Sebira rombongan juga sambangi Pulau Pabelokan ke PT.CNOOC, pengeboran minyak lepas pantai di pulau seribu. Kapolres dan Bupati melihat dari dekat mekanisme pengoperasional kilang minyak dan gas serta sistem pengamanan yg selama ini di jalankan di areal kilang minyak. (Ilham/d)

Foto: Kapolres Pulau Seribu, AKB Johanson Ronald Simamora bersama Bupati, Asep Syarifuddin memberikan pengarahan kepada masyarakat di pulau sebira. (Ilham)