Nyar Pryanita ‘Kabur’ Dari Papuan Demi Main Sinetron

Jumat, 25 Oktober 2013
Nyar-Pryanita

JAKARTA (Pos Kota) – Keinginan Nyar Pryanita untuk menjadi artis sangat kuat. Meski ayahnya tak setuju, Nyar nekat meninggalkan rumahnya di Jayapura, Papua, dan menetap di Jakarta. Berkat wajah cantik dan bakat akting serta rajin ikut casting, Nyar akhirnya bisa main sinetron.

“Pertama main nggak dibayar, ya  mau aja, nggak masalah. Karena saya kepingin jadi  artis. Malah pertama main tahun 2005, saya merasa diremehin. Tapi saya nggak mau menyerah. Sekarang saya bisa menikmati hasilnya,” kata pemain sinetron Calon Bini ini.

Nyar akhirnya sering main di sinetron striping, FTV dan film layar lebar. Gadis kelahiran Jayapura, 17 Juli 1991, ini memang memiliki tekad yang kuat. Dan dia mengaku terinspirasi oleh Dude Herlino, yang memulai karier dari figuran kini jadi aktor besar.  “Saya kepingin banget main bareng Dude Herlino.  Akting Dude beda dari aktor-aktor lain,,” ujar  Nyar.

Keinginan Nyar berakting bareng Dude akan segera terkabul. Tawaran sudah datang. Namun, sambil menunggu jadwal syuting, Nyar kini asyik menyanyi dan membuat album. “Selain akting, saya juga suka menyanyi. Maka ketika ada tawaran rekaman, ya saya ambil,” imbuhnya.(anggara/rf)

Teks: Nyar Pryanita

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.