Jumat, 25 Oktober 2013 09:51:35 WIB

Tukul Bawakan Acara Kuis New Famili 100

tukul-4-mata

JAKARTA (Pos Kota) – Komedian Tukul Arwana memang tak ada matinya dalam beraktifitas dan tergolong laris dan termahal jadi pembawa acara program TV.

Kendati masih meroket namanya lewat program ‘Bukan Empat Mata’ dan ‘Mr Tukul Jalan-jalan’ di Trans 7, ia kembali didapuk Indosiar  menggantikan Darius Sinatrya untuk membawakan acara kuis ‘New Famili 100′.

“Yang pasti, saya merasa tertantang dengan dipercaya membawakan program New Famili 100. Apalagi kuis ini sudah ditayangkan di 56 negara.  Mudah-mudahan kemunculan saya bisa memberikan warna baru dan lebih segar lagi,” katanya kepada Pos Kota, kemarin.

Diakui Tukul, dirinya sempat kaget dan tak percaya saat ditawari oleh Deputi Direktur Produksi Indosiar, Indra Yudhistira. “Namun setelah dikasih pemahaman kalau program kuis itu bisa lebih sukses jika dibawakan seorang komedian, saya pun nggak bisa menolak tawaran,” kisah pria asal Semarang tersebut.

“Ini sesuatu yang baru bagi saya dan awalnya sama sekali nggak pernah terpikirkan. Makanya pas syuting malah jadi lucu,” pungkas Tukul yang akan mengawali penampilannya sebagai host mulai 4 Nopember mendatang, disiarkan setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB.  (santosa/rf)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.