Tuesday, 13 November 2018

Kla Project Gelar Konser

Sabtu, 26 Oktober 2013 — 6:16 WIB
iluskla

MENANDAI puncak  perayaan ulangtahun ke-25, grup band Kla Project akan menggelar konser bertajuk Grand Klakustik di Jakarta Convention Center (JCC), pada 26 November 2013. Berbeda dengan konser sebelumnya yang mengusung unsur elektro dalam semua musiknya, kali ini KLa Project akan membawa kembali konsep Klakustik.

Konsep Klakustik ini  pertama kali diusung oleh Katon, Lilo dan Adi pada tahun 1996 yang meraih sukses. “Kini kami suguhkan produk paling kami suka, yaitu  Klakustik. Kita tentu nggak hanya sekadar mengulang konsep Klakustik, karenanya ada grand Klakustik, pemain orkestranya bertambah, tempatnya pun lebih besar dengan penonton lebih banyak,” kata keyboard KLa Project, Adi  di Jakarta, kemarin.

Dalam konser tersebut, KLa Project akan berkolaborasi dengan 36 pieces orchestra, juga didukung oleh Dian HP dan Tohpati. Untuk penyanyi pendukung belum ditentukan.

Grand Klakustik Concert yang akan digelar pada 26 November 2013 itu, ternyata mendapat sambutan bagus dari penggemar Kla Prokect. Terbukti, 40 persen tiket sudah terjual, meski  harga tiketnya terbilang mahal, yaitu Rp 200 ribu hingga Rp3,5juta.(anggara/rf)

Teks: Personel lengkap Kla Project