Minggu, 27 Oktober 2013 22:54:43 WIB

Istri Musisi Piyu Diisukan Rusak Rumah Adiguna Sutowo

Florence-n

PULOGADUNG (Pos Kota) –  Beredar kabar bahwa perempuan bernama Florence pengendara Mercy B 712 NDR yang mengamuk di rumah pengusaha Adiguna Sutowo, Minggu dinihari adalah istrinya musisi Piyu, gitaris Padi.

Flo Piyu Padi

Flo dan suaminya, gitaris Padi, Piyu.

Piyu  ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/10), mengaku tidak berada di Jakarta, dan tidak  sedang bersama istrinya.

Ditanya soal khabar istri terlibat perusakan rumah Adiguna,  yang bersangkutan tidak memberi jawaban, hanya minta agar menghubunginya lagi.

Diberitakan,  satu wanita cantik mengendarai sedan Mercy, yang belakangan diketahui bernama Florance, mengamuk di rumah istri kedua Adiguna Sutowo, di Jl Pulomas Barat, Jaktim, Sabtu dinihari  (26/10).

Perempuan itu menabrakkan mobil ke garasai rumah hingga berantakan. Tiga mobil di dalam garasi rusak. Sambil mengamuk, Florance, berteriak akan membunuh Vika Dewayani, 44, istri Adiguna Sutowo, yang tinggal di rumah tersebut.

Vika sedang berada di Bali. Dua anaknya juga sedang studi di luar negeri sehingga rumah hanya ditunggui penjaga dan pembantunya, Siti Aisyah.

Ketua RT setempat, Nino Tumulo, 68, membenarkan rumah tersebut milik Adiguna. Diungkapkannya, sudah 10 tahun terakhir, putra bungsu mantan Dirut Pertamina Ibnu Sutowo itu  bermukim di Jalan Pulomas Blok D2 No. 2 RT 003/10, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut.

“Saat tinggal di sini, keduanya sudah mempunyai dua anak,” katanya,  Minggu (27/10) siang.

 JARANG BERBAGUL

Selama ini, putra bungsu Ibnu Sutowo itu  jarang bergaul dengan tetangga. Nino selaku Ketua RT, jarang berkomunikasi dengan Adiguna.

Adiguna memiliki kunci portal pada jalan depan perumahannya.”Sempat ada anggapan warga bahwa ia  orang kelas satu di sini,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Muhammad Sholeh mengatakan, menemui hambatan untuk menyelidiki insiden tersebut karena rumah Adiguna tak dilengkapi kamera tersembunyi atau CCTV.

Pihaknya sudah memeriksa Vika Dewayani terkait insiden tersebut.” Sekarang kita kembangkan mengarah ke pelaku penabrak rumah,” kata Sholeh.

Polisi menjanjikan setelah menangkap pelaku dan mengetahui motifnya, segera mepublikasikan yang bersngkutan.

SIAPA GANGGU SIAPA?

Jika benar yang dimaksudkan penabrak garasi rumah Adiguna Sutowo itu adalah Florence, maka dia adalah Flo yang selama ini merupakan isteri musisi Piyu Padi.

Anastasia Florina Limasnax adalah nama aslinya. Biasa disapa Flo, kini merupakan ibu dari tiga anak. Dia menikah dengan Piyu pada Maret tahun 2005 lalu dan menggelar resepsi di Bali.

Sebuah media online menyebut Flo, bungsu dari 2 bersaudara,  sebagai managing director perusahaan rekaman E-motion Entertainment,  yang gedungnya megah di kawasan elite Dukuh Atas, Jakarta Pusat. E-motion,  antara lain, mengorbitkan penyanyi Tompi.

Dalam usia delapan tahun,  showbiz yang dikelolanya,  menjadi one stop entertainment company, tidak hanya merekam musisi dan penyanyi, menjual CD, melainkan juga menjadi manajemen artis, mengerjakan live events, memproduksi film layar lebar, dan juga bergerak di bidang online.

Masih menjadi misteri mengapa seorang Flo, dengan sopirnya mendatangi rumah Adiguna Sutowo dan dengan sengaja, meminta sopir turun, lalu menabrakkan mobilnya, hingga garasi tumbang dan tiga mobil mewah di dalamnya rusak.

Sumber lain menyebut, justru rumah tangga Flo yang diganggu, sehingga Flo nekad melabrak Vika Dewayani, isteri Adiguna Sutowo. Entah mana yang benar.  (ifand/us/d)*

 

 

 

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.