Thursday, 15 November 2018

Dilindas Ban, Pemuda Peseda Motor Tewas Mengenaskan

Senin, 28 Oktober 2013 — 20:26 WIB
Tewas di jalan

KARAWANG (Pos Kota) – Pemuda bersepeda motor bebek, tewas seketika dengan luka mengenaskan pada bagian kepalanya, akibat dilindas ban kendaraan yang tidak diketahui nomor polisinya, di Jalan A. Yani depan SMAN 4 Karawang, SeninĀ  (28/10) petang.

Korban Muhammad Solihin, 23, warga Kampung Jatirasa Barat RT 01/001 Kelurahan Karangpawitan, Karawang tewas sekitar satu Km dari rumahnya .

Beberapa saksi mata mengatakan, korban ketika melajukan kendaraannya dari arah Lapang Karangpawitan menuju Mega Mall Kota Karawang, terserempet kendaraan lain di depannya. Korban jatuh bersamaan dengan itu ada kendaraan roda empat di belakangnya.

Korban jatuh kepalanya tepat di ban kendaraan, saat itu juga korban tewas di lokasi kejadian. Adanya kejadian ini membuat macet jalur sebelah kiri Jalan A Yani menuju Mega Mall.

Tidak lama kemudian petugas Satlantas Polres Karawang datang ke lokasi kejadian, mayat korban dibawa ke RSUD Karawang, sedangkan orangtuanya yang datang ke lokasi kejadian turut serta mengantar mayat anaknya itu untuk di visum di rumah sakit. Sepeda motor korban dibawa ke Mapolres Karawang. (nourkinan/d)

foto : Mayat korban ketika berada di lokasi kejadian ditutupi koran bekas. (nourkinan)