Tuesday, 25 July 2017

Diduga Pembacok Anggota Brimob, Dua Pria Diamankan

Selasa, 29 Oktober 2013 — 13:31 WIB
borgol

JAKARTA (Pos Kota) – Diduga terlibat dalam kasus pembacokan anggota Brimob, Brigadir M Syarif di Pasar Minggu, Jaksel, beberapa waktu lalu, polisi amankan dua pria. Dari keterangan saksi, keduanya adalah orang terakhir yang bersama korban sebelum anggota Brimob itu tewas dengan sejumlah luka bacokan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, kedua pria itu adalah AM dan AP. “Keduanya adalah orang yang diduga bersama korban di saat-saat terakhir korban,” katanya, Selasa (29/10).

“Apakah mereka terlibat dalam pembacokan dan penusukan Brigadir Syarif masih didalami. Keduanya masih diperiksa penyidik di Polres Jakarta Selatan,” kata Rikwanto.

Menurut Rikwanto, AM dan AP adalah masyarakat umum. Keduanya diamankan polisi dari kawasan Pasar Minggu, Senin (28/10) malam.

Rikwanto menuturkan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan 5 orang saksi di lokasi kejadian, diketahui sebelumnya Brigadir Syarif berada di dalam metromini dan terlihat berkelahi.

“Mereka melihat di dalam metromini ada 2 org bertengkar, salah satunya Brigadir Syarif. Mereka lalu turun dan terus berkelahi di TKP pertama yakni di seberang kantor Koramil Pasar Minggu,” kata Rikwanto.

Di sanalah, terjadi pembacokan dan penusukan terhadap korban.

(yahya/sir)

  • jokowor

    pengamen malak..yg dipalak polisi…pengamen bawa senjata..polisi tangan kosong.pengamen satu terdesak..pengamen yg dibelakang bacok dan tusuk tuh polisi…dah siap2 aja dibonyokin neh pengamen…ngamen dimetromini pake teriak2 dan ngancam2..aku aja muak

    • Idhu Geni

      sip jok….aku juga duga kejadiannya gitu…skrng tinggal Polisinya….mainkan kayak biasanya ituuuu…!!!