Wednesday, 19 September 2018

Penyebar Foto Bugil Polwan Pacar Yang Sakit Hati

Selasa, 29 Oktober 2013 — 19:05 WIB
ph

JAKARTA (Pos Kota) – Pelaku penyebar foto bugil anggota polwan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung dipastikan adalah mantan pacarnya. Sakit hati lantaran cemburu menjadi pemicu pelaku mengupload dan menyebar foto tersebut ke dunia maya.

“Tadi kapoldanya (Kapolda Lampung-Red) ngomong, pelaku penyebar foto adalah mantan pacarnya,”kata Kadiv Humas Polri Irjen Ronny F Sompie, Selasa (29/10).

Ronny mengaku belum mengetahui secara rinci identitas pelaku, namun dipastikanya petugas telah menangkap yang bersangkutan di Lampung. “Motif sementara penyebaran foto bugil RS karena pelaku cemburu,” katanya.
“Di uploadnya kurang tahu. Pelakunya sementara baru ditangkap. Inisialnya saya juga belum tahu, belum lengkap,”terangnya lagi.

Dari hasil penyelidikan sementara, RS merupakan korban. Sebab foto pribadinya disebarkan tanpa sepengetahuan RS oleh pelaku yang juga sang mantan pacar. Meski ada kejadian tersebut, RS hingga saat ini masih aktif berdinas di Polda Lampung. “Masih aktif. Anggota itu kan tidak salah sama foto itu,” tutur Ronny. (Yahya)

foto: illustrasi