Sunday, 18 November 2018

Demen Sama Istri Tetangga Setan Jadi Kambing Hitam

Jumat, 8 November 2013 — 5:36 WIB
NAH-08

SETAN memang selalu mengajak orang berbuat sesat. Maka Norman, 40, berani saja mengkambinghitamkannya, karena setan tak bakal protes. Ketika dia ditanya polisi kenapa menghamili Wasilah, 28, istri TKI tetangganya, jawabnya tanpa beban, ”Ya karena pengaruh setan, Pak!”

Setan memang makhluk Allah yang punya komitmen menyesatkan manusia hingga di hari kiamat nanti. Maka orang baik-baik bisa jadi rusak karena dipengaruhi setan, dan orang rusak pun akan semakin momrot (rusak) karena pengaruh syaiton juga. Tapi jika manusia tebal imannya, tidak tipis macam selotip, Insya Allah dia akan menjadi manusia lurus yang  demit ora ndulit setan ora doyan (baca: kebal godaan setan).

Norman yang tinggal di Dusun Kantan Desa Sendoyan Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas Kalimantan Barat, awalnya orang baik-baik. Dia mengurus keluarga secara benar, bergaul dengan tetangga juga tetap baik tak pernah ada masalah. Kewajiban sebagai warga negara juga dipatuhi dengan benar, misalnya: bayar pajak motor tepat waktu, PBB juga tak pernah nunggak. Sebab kata orang Pajak, tidak bayar pajak apa kata dunia?

Tapi karena mata tidak dipajaki negara, belakangan Norman suka jelalatan ke mana-mana, khususnya setiap melihat perempuan cantik. Padahal di rumah juga sudah ada ”kendaraan” sendiri. Tapi memang begitulah kebanyakan lelaki. Dan ketika Norman melihat Ny. Wasilah wanita tetangga yang aduhai, pendulumnya langsung kontak, sementara ukuran celana mendadak sontak berubah, dari L menjadi XL.

Kenapa Norman yang tadinya baik-baik, mendadak jadi demen pada istri orang? Ya karena dikompori dan dipengaruhi setan. Awalnya dia tak pernah memikirkan Wasilah, meskipun dia memang cantik. Tapi sejak suaminya jadi TKI ke Malaysia, tiba-tiba setan datang dan mencoba membuka ”wawasan”-nya. ”Ada perempuan cantik nganggur kok didiamkan saja, bego amat kamu!” begitu kata setan.

Mulailah setan memberikan kultum (kuliah tujuh menit) versi iblis, tentu saja. Katanya nih, sebagai wanita yang lama ditinggal suami, pastilah Wasilah kesepian, butuh kehangatan malam. Sebagai tetangga yang baik, Norman harus membantu mengusir rasa sepi itu. Caranya, Norman harus siap menggantikan posisi suaminya, cukup untuk nafkah batin saja, karena itu yang lebih dibutuhkan.

Cuma sekali itu setan memberi pengarahan, dan selanjutnya Norman sudah bisa jalan sendiri. Kebetulan wanita itu sering sendirian di rumahnya, sehingga lelaki subita (suka bini tetangga) ini semakin leluasa bergerak. ”Gampang kan, maju terus. Nanti kalau ada kesulitan baru hubungi saya, tapi bukan kesulitan keuangan lho ya…!” kata setan lagi.

Sekitar 6 bulan lalu Norman benar-benar masuk ke kamar Wasilah. Disergapnya dia dan minta dilayani hubungan intim bak suami istri. Tentu saja perempuan itu menolak, tapi Norman mengancam dengan senjata tajam. Wasilah akhirnya tak berkutik, bahkan berbuka paha untuk Norman sang pengemban amanat setan.

Rupanya Wasilah belakangan menikmati, sehingga selanjutnya tanpa ancaman pun Norman berhasil menuntaskan birahinya. Entah berapa kali berbuat, tahu-tahu Wasilah hamil. Tentu saja bingung dia, orang suami di Malaysia kok bisa hamil. Maka dia segera lapor pada suami bahwa pernah dipaksa hubungan intim oleh Norman tetangga dengan ancaman. Gara-gara itu suaminya pulang dan melaporkan Norman ke polisi. Saat ditanya polisi kenapa menyelingkuhi bini tetangga, jawabnya enteng, ” Ya karena pengaruh setan!”

Padahal setan hanya sekali mengajari. (JPNN/Gunarso TS)