Sunday, 16 December 2018

Kaki Pencuri Motor Ditembus Pelor Polisi

Jumat, 8 November 2013 — 20:52 WIB
bolpelor811

TANGERANG( Pos Kota)- Satuan Reserse Kriminal Polsek Ciledug menangkap maling motor yang kerap beraksi di wilayah hukum Ciledug, Rabu (6/11) malam.Bahkan polisi harus menembak tersangka karena mau melarikan diri.

Soleman ,21, dan Irwansyah ,22, keduanya warga Ds. Batu Badak, Lampung Timur dalam aksinya berbai tugas. Soleman yang mencuri motor sedangkan Irwansyah menunggu di sepeda motor

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu IR Situmorang SH mengatakan bahwa tertangkapnya kedua pelaku karena adanya peran serta masyarakat yang ikut membantu.”Tersangka tertangkap tangan oleh pemilik motor Kawasaki Ninja Hijau dengan nopol B-3294-UBW yaitu Eko Rubianto” kata Iptu IR Situmorang SH.

“Kedua tersangka diamankan pemilik kendaraan,dan sempat menjadi bulan-bulanan warga” jelas IR Situmorang SH.

Kemudian ketika dibawa mencari tersangka lain, kedua tersangka melarikan diri dan melawan petugas. ” Mereka terpaksa kami berikan tindakan tegas dengan menembak kakinya. Akibat kejahatannya, kedua tersangka bisa dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman kurungan 7 tahun penjara” tegas IR Situmorang seraya menambahkan barang bukti yang diamankan adalah satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja Hijau dengan nopol B-3294-UBW.(maryoto)

  • Rhamadhan Priatna

    Padahal jgn kakinya boss yg ditembak tp keplanya biar mampus…

  • lowerr

    Iya knp g kpla aja yg d dor..
    Klo cm d penjara aja kluar nanti bsa lbh jahat