Wednesday, 26 September 2018

Luis Suarez Semakin Bahagia Bersama Liverpool

Sabtu, 9 November 2013 — 19:54 WIB
giaanfeld911

LONDON (Pos Kota) – Menjelang kompetisi musim 2013/14, Luis Suarez sempat menegaskan ingin hengkang dari Anfield, markas Liverpool. Berbagai alasan ia kemukakan agar bisa meninggalkan The Reds, termasuk keinginannya bermain Liga Champions.

Namun saat ini, tanda-tanda untuk hengkang dari Anfield sudah tidak terlihat lagi. Bos Liverpool Brendan Rodgers mengakui perkembangan positif dalam diri pemain asal Uruguay tersebut.

“Saya merasa tidak lagi melihat adanya tanda-tanda kalau dia (Luis Suarez) ingin pergi,” kata Rodgers. “Ini sangat baik bagi kami,” tambahnya.

Pekan ini kapten tim Liverpool Steven Gerrard mengatakan, Suarez tengah mempertimbangkan posisinya dalam skuad guna mempertahankan performa The Reds. Seperti diketahui, pasukan Brendan Rodgers menempati zona Liga Champions bersama Arsenal, Chelsea maupun Tottenham Hotspur.

Walau tengah mempertimbangkan, Rodgers mengatakan, “Jika melihat dan berbicara kepadanya, Luis Suarez sangat bahagia dari yang pernah saya lihat.

Tahun lalu, kata Rodgers, Liverpool berada dalam situasi transisi. Pada transisi kedua tim mulai berkembang, dan saat ini telah kembali dalam di level terbaiknya.(ian)

Luis Suarez