Friday, 16 November 2018

Meski Dibacok Terus Melawan

Berkat Teriakan Andri, Pencuri Motor Dibekuk

Selasa, 12 November 2013 — 19:37 WIB
cintakamu1211

TANGERANG(Pos Kota)- Berkat keberanian Andri Hendrawan,18 berteriak saat motornya hendak dirampas, empat pelaku diringkus buser Polsek Pondok Aren,Tangsel.

Menurut Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Ipda Sitta M Sagala perampasan motor yang menimpa Andri Hendrawan terjadi Sabtu malam(9/11). Saat itu korban sedang berhenti di jalan Kelurahan Parigi Lama.,Pondok Aren.

Korban didatangi empat pelaku yang mengancam pakai golok sambil membentak agar motor Honda Beat diserahkan ke pelaku. Andri berusaha mempertahankan motornya dan melawan.

Karena korbannya melawan,satu pelaku membacok punggung kiri hingga luka-luka. Namun korban terus berteriak rampok hingga mengundang warga berdatangan ke lokasi. Satu pelaku RG,17 dikeroyok warga dan tiga temannya kabur. RG lalu diserahkan ke polisi.

Petugas yang memeriksa tersangka RG berhasil mengorek identitas pelaku lainnya dan meringkus PH,18,ON,17 dan AF,18, Selasa “Hasil pemeriksaan tersangka sudah sering merampas motor di wilayah Pondok Aren dan Alam Sutra,”tegas SM Sagala.(maryoto)

  • lowerr

    Jempol tuk korban krn keberanian..
    Moga lekas sembuh