Monday, 23 January 2017

Polda Metro Jaya

Stok Plat Nomor Kendaraan Aman

Rabu, 13 November 2013 — 13:48 WIB
copot-plat-nomor-1

SEMANGGI (Pos Kota) – Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya menyatakan stok plat nomor kendaraan atau tanda nomor kendaraan bermotor masih aman.Kendati demikian persedianya terbatas karena proses lelang pengadaan tengah berlangsung di Korlantas Mabes Polri.

“Di Polda Metro sendiri stoknya ada, tapi memang kami tidak mengeluarkan semua, agar tidak habis semua karena masih menunggu distribusi dari Korlantas yang sedang mengadakan lelang,” kata  Kompol Adi Benny Cahyono, Kepala Seksi STNK Subnit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Kami berharap  proses lelang segera rampung dan material TNKB  atau plat nomor sudah bisa diadakan, sehingga kami menerima distribusi bahan tersebut lagi dari Korlantas,” ujarnya lagi.

Guna menghindari kekosongan stok TNKB di wilayah hukum Polda Metro Jaya, petugas memang memprioritaskan pengadaan TNKB untuk mobil baru.
Sementara,  bagi masyarakat tidak perlu khawatir dengan tidak adanya TNKB atau plat nomor baru bagi kendaraannya karena di jalan petugas tidak akan menindaknya.

Masyarakat tinggal menunjukkan surat resmi  bukti pengurusan atau notes bercap resmi sebagai bukti plat nomor baru belum jadi.”Kami berupaya secepatnya agar proses lelang rampung, sehingga pengadaan TNKB atau plat nomor kendaraan bermotor baik roda empat atau roda dua bisa diberikan ke masyarakat. Untuk sementara, dengan surat resmi masyarakat jangan takut, karena petugas tidak akan menilangnya,” kata Kompol Beni.

(yahya/sir)

  • tonny irianto

    kira2 msh berapa lama lg pak,bisa datang mengambil plat nomor sepeda motor,yg diurus seminggu yg lalu

Terbaru

Ratna tersangka pengendar shabu
Selasa, 24/01/2017 — 5:54 WIB
Wanita Ini Dituduh Pengendar Shabu
Ahok diadili
Selasa, 24/01/2017 — 5:45 WIB
Lurah dari Kepulauan Seribu jadi Saksi Sidang Ahok
Polisi Santri bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat.
Selasa, 24/01/2017 — 0:23 WIB
Polres Subang Kukuhkan Polisi Santri
Satpol PP Kecamatan Setiabudi menertibkan gerobak pedagang yang mangkal di kawasan Guntur, Kelurahan Pasar Manggis, Jaksel. (Rachmi)
Senin, 23/01/2017 — 23:45 WIB
Gerobak Kaki-5 Diangkut Jajaran Kecamatan Setiabudi