Friday, 21 September 2018

Putus Cinta, Atlet Panjat Tebing Mati Bunuh Diri

Jumat, 15 November 2013 — 15:40 WIB

INDRAMAYU (Pos Kota) – Diputus cinta oleh gadis pujaan hati  yang telah terjalin  sekitar 5  tahun membuat hati seorang atlet panjat tebing putus asa. Kemarin siang, pemuda pendiam itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali panjat tebing  yang biasa digunakan untuk berolahraga di Sekretariat Dermayon Clumbing Club (DCC), Komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Darma Ayu Indramayu.

Jasad AP, 20 warga kelurahan Karangmalang, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu ditemukan tergantung di tangga besi. Seutas tali yang biasa digunakan untuk olahraga panjat tebing masih melilit kuat di leher pemudaitu. Tubuh AP ditemukan rekannya Tasudin yang saat itu akan memasuki sekretariat.

Temannya kaget melihat tubuh AP tergantung sudah tak bergerak lagi. Kejadian itu dilaporkan ke polisi yang langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara. Meski hasil hasil olah TKP belum disipulkan namun untuk sementara hasilnya dapat disimpulkan korban menghembuskan nafas terakhir karena bunuh diri.

Polisi dan teman-teman korban membawa jenazah AP ke RSUD Indramayu untuk divisum. Setelah selesai, jenazah pemuda yang dinilai cukup berprestasi menggeluti olahraga panjat tebing itu dikebumikan di pekuburan umum di kampong halamannya.
Menurut Tasudin, beberapa hari sebelum AP ditemukan tak bernyawa sempat curhat jika dirinya baru saja diputus cinta oleh sang pacar. Padahal AP mengaku sudah sekitar 5 tahun menjalin cinta dengan gadis pujaannya.Hal itulah yang membuat pikiran AP menjadi kalut sehingga memutuskan bunuh diri.

(taryani/sir)

  • annokia

    Goblok bego dungu …. bunuh diri .. nga mikir apa , susahnya org tua dri bayi gedein sampe jadi org . Eh karna daging setumpuk bunuh diri . Tau gtu , bekepin bantal waktu bayi .

  • ato giat

    Ktika duka itu datang, menangislah agar hatimu mnjadi plong/lega, tp hrus sadari tak bisa terus bgini, u apa mmikirkan orang yg tak mempedulikanmu. Kamu hrus mencintai dirimu sdr itu awal yg baik & brcritalah kpd tman hingga kau tau bkn kmu sja mrasakan kehampaan ini. Bnyak kegiatan, hinggau kau mnemukan dirimu kmbali.
    Ingat.. kehilangan dia, kamu masih bisa brtemu wanita lain tapi klo kmu kehilangan dirimu sendiri kau telah mati sblm malaikat mencabut nyawamu.