Sunday, 17 December 2017

Kelahiran Putra Titi Kamal dan Christian Sugiono Dikabarkan Lewat Twitter

Minggu, 17 November 2013 — 15:23 WIB
hirtiti1711

JAKARTA (Pos Kota) – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Titi Kamal dan Christian Sugiono. Titi telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (16/7) malam.

Kabar menggembirakan tersebut langsung diekspos ke publik oleh Titi Kamal, melalui akun twitter pribadinya.
“Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami dengan selamat & sehat, Arjuna Zayan Sugiono, terima kasih doa temen-temen selama ini ;) @csugiono,” tulis Titi melalui akun twitternya, @Titi_KamaLL.

Kicauan bintang film ‘Doa Yang Mengancam’ itu langsung mendapat respon dari penggemarnya. Teman-teman dari kalangan artis pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat kepadanya.

“@aawdee_uwais: congratzz @Titi_KamaLL @csugiono for ur bundle of joy welcome baby juna *kiss. cc @iko_uwais,” tulis Audy Item.

Hal serupa dilakukan Bayu Oktara. Artis yang juga penyiar radio itu menulis lewat akun twitternya, @bayuoktara, “@Titi_KamaLL @csugiono congrats utk lahirnya Baby Juna.. Semoga jadi anak berbakti dan keren kayak papa mamanya.. Selamaaatt begadaaang,”.

Sementara itu manager Titi Kamal, Budi Saragih, membenarkan putera Titi Kamal dan Christian Sugiono telah lahir.

“Iya benar, lahir dengan selamat, ini aku baru sampai Jakarta, langsung menuju Rumah Sakit Pondok Indah, mau jenguk Titi dan bayinya,”ucap Budi Saragih, pada poskotanews.com, Minggu (17/11) sore.

Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono, pada 5 Februari 2009 setelah menjalin kasih selama 10 tahun. Pernikahan mereka dikabarkan tertunda lama karena perbedaan keyakinan. Beruntung, semuanya kini berakhir dengan indah. (mia)