Senin, 18 November 2013 06:34:33 WIB

Dibantah, Asmirandah Sudah Hamil

ass

JAKARTA (Pos Kota) – Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno (Vanno) yang terkesan serba tertutup menimbulkan beberapa spekulasi. Artis yang akrab disapa Andah itu dikabarkan telah berbadan dua alias hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan.

Namun, isu tak sedap tersebut langsung dibantah oleh sang suami, Jonas Rivanno secara tegas.”Enggak hamil kok, itu kabar enggak benar,”ucap Jonas Rivanno, kemarin.

Baik Andah ataupun Vanno pun mengaku bahwa persoalan yang ada di antara dirinya dan keluarga telah diselesaikan dengan bermusyawarah. Hanya saja, keduanya enggan menjelaskan hasil musyawarah tersebut.

SECARA ISLAM

“Kami tidak bisa menyelesaikan secara detail, perkawinan kami secara Islam dan tercatat di KUA Depok,”ucap Vanno.

Seperti diketahui, Jonas Rivanno sempat membantah pernah menjadi mualaf dan menikahi Asmirandah pada 17 Oktober 2013. Namun hal itu menjadi bumerang bagi Vanno lantaran MUI Depok memperlihatkan bukti-bukti ketika dirinya menjadi mualaf dan menikahi Andah.

Hal itu pun memicu pernyataan keras dari berbagai pihak karena keduanya dianggap telah menistakan agama. Tak lama berselang, Andah dan Vanno mengklarifikasi pernyataan sebelumnya. Keduanya mengaku telah berbohong dan membenarkan kabar pernikahannya.

Kini Vanno dan Andah mengaku tengah mempersiapkan resepsi pernikahannya yang akan dilaksanakan Januari 2014 mendatang. (mia/bu)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.