Friday, 24 November 2017

Kabur Saat Diminta Tunjukkan Teman, Residivis Amrbuk Ditembak

Sabtu, 23 November 2013 — 12:35 WIB
tembak-kaki

BEKASI (Pos Kota) – Kabur saat diminta menunjukkan tempat persembunyian temannya, seorang residivis tersangka pelaku curanmor ambruk dibedil petugas Polsek Medan Satria yang membawanya di daerah Perwira, Bekasi Utara, sabtu(23/11) dinihari.

Tersangka Robi,30, kini mendekam dalam tahanan. Sedang sepeda motor jenis matic hasil curian yang dititipkan di sebuah rumah sakit di bilangan Bekasi Utara disita.

Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Iptu H Untung Raswaji, mengatakan, tersangka Robi adalah seorang residivis dan baru 2 minggu lalu keluar dari penjara. Dibekuknya tersangka ini ketika warga Kampung Kalibaru, Medan Satria, kehiolangan sebuah sepeda motor jenis matic.

Berdasarkan ciri-ciri pelaku yang mencuri petugas memangkap tersangka Robi. Ternyata sepeda motor hasil curian dititipkan tersangka di sebuah rumah sakit di bilangan Bekasi Utara. Motor hasil curian itu pun kemudian disita petugas dan diambil dari halaman parkir sebuah rumah sakit.

Robi terus diperiksa dan kemudian ia dibawa petugas menunjukkan tempat persembunyian teman-temannya. Namun saat diturunkan dari kendaraan, Robi kabur. Tak mau buruannya kabur, petugas pun melepaskan tembakan peringaan.

Namun residivis ini tak mengindahkan tembakan peringatan. Petugas akhirnya menembak kaki kiri tersangka hingga ambruk ke aspal. “Kami masih mncari teman-teman tersangka lainnya,” papar Iptu Untung Raswaji.(yanto/yo)

  • Lilin Juita

    harusnya bukan kakinya yg di dorr tpi jantungnya

  • Hendra Subrata

    Peluru larinya lebih cepat…