Tuesday, 21 August 2018

Tasya Kamila Memilih Menjomblo

Minggu, 24 November 2013 — 4:57 WIB
ilustas

INGIN fokus pada karir dan pendidikannya, penyanyi Tasya Kamila, memilih untuk tetap sendiri alias menjomblo. Namun, ia tak membantah kalau banyak cowok mendekatinya.

“Sekarang sih teman-teman dekat saja. Aku masih fokus kuliah, masih banyak yang harus aku kejar,” kata Tasya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, kemarin.

Namun, sebagai remaja, Tasya tak menampik jika dirinya memang memiliki kriteria khusus tentang seorang pria. “Yang penting harus cowok asli, dan bisa buat aku nyaman,” ujarnya.

Penyanyi yang tenar lewat lagu Anak Gembala ini mengatakan, dirinya memang kurang merasa nyaman jika disinggung masalah kehidupan pribadinya.  “Waduh, aku paling malas deh jawab itu. Kalau menurut aku sebenarnya feeling rasa suka dan sebagainya wajar, apalagi remaja. Dan kalau pun ada pacar, aku enggak akan ngumbar,” ujarnya.

Tasya memang memilih untuk merampungkan studinya dulu, sebelum memikirkan masalah berumah tangga. Selain itu, seabrek kegiatannya di dunia hiburan membuat ia tak memiliki banyak waktu untuk pacaran.

“Yang dekat dan teman baik, ya ada. Tapi yang serius belum saatnya, mungkin ntar kalau aku sudah lulus,” pungkasnya. (embun/rf)