Thursday, 23 November 2017

Icuk Sugiarto Kembali Terpilih Jadi Ketua PBSI DKI

Senin, 25 November 2013 — 16:46 WIB
cukgarto2511

JAKARTA (Pos Kota) – Keterpilihan H Icuk Sugiarto memimpin Pengprov PBSI DKI Jakarta, diharapkan akan terus menggelorakan prestasi bulutangkis ibu kota di kancah nasional.

“Di bawah kepimpinan H Icuk prestasi bulutangkis DKI Jakarta menunjukan dominasi di tingkat nasional dengan hampir merebut seluruh medali emas di ajang PON. Ini menjadi salah satu alasan kami kembali mempercayakan Icuk memimpin Pengpro PBSI DKI Jakarta,” kata Ketua Pengcab PBSI Jakarta Timur Sjamsul Hilataha kepada Pos Kota, Senin (25/11).

Menurut Sjamsul, selain latar belakang tersebut pertimbangan loyalitas dan dedikasi juara dunia 1983 itu tidak diragukan lagi untuk mau bekerja dengan penuh semangat dalam membangun bulutangkis. “Sosok Icuk tidak diragukan lagi loyalitasnya dalam membangun dan membesarkan serta melahirkan prestasi bulutangkis DKI Jakarta. Itu menjadi faktor kami mempercayakan dia kembali memangku jabatan ketua Umum untuk priode 2014-2018,” terang Sjamsul.

Keterpilihan Icuk Sugiarto pada Musdalub Pengprov PBSI DKI Jakarta untuk mejandi Ketua Umum periode 2014-2018, terang Sjamsul yang juga merupakan Pimpinan Sidang Musdalub, akan dilaporkan dalam Musyawarah Nasional PBSI yang akan di gelar 29 November mendatang di Bali. (prihandoko)

Tek : Icuk Sugiarto bersama peserta Musdalub Pengprov PBSI DKi Jakarta.