Tuesday, 25 September 2018

Seorang Diduga Bekas Siswa SMAN 46

Lima Pelajar Tawuran Diamankan Polsek Kebayoran Baru

Senin, 25 November 2013 — 20:52 WIB
man46

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Lima pelajar yang terlibat tawuran ditangkap petugas Polsek Kebayoran Baru di Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (25/11) petang. Dari mereka disita dua senjata tajam jenis clurit kecil dan parang.

Selain itu, polisi juga menemukan bendera bertuliskan ‘STM Dayax’. Setelah diperiksa, salah seorang pelajar yang diamankan merupakan mantan siswa SMAN 46 yang dikeluarkan beberapa waktu lalu, bersama 34 pelajar lainnya.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Anom Setyadji menyatakan, aksi tawuran pelajar itu sangat meresahkan masyarakat. Karena itu, saat terjadi tawuran, warga membantu dengan menangkap tiga orang yang terlibat keributan dengan pelajar lain.

“Soal satu pelajar yang mengaku mantan dari SMAN 46 dan sudah dikeluarkan, masih kami dalami pengakuan tersebut. Kami akan koordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua terkait tawuran yang melibatkan pelajar,” ujar Anom. (tiyo)

  • dian

    wah parah tuh anak sdh dikeluarkan masih berulah ,sdh pa polisi di sel aja lah bikin rusak mental anak yg lain tuh……….

  • Idhu Geni

    nah yg ini bener-bener HARUS DIPIDANAKAN….penghasutan, pencemaran nama baik sekolah, perbuatan tak menyenangkan, pengeroyokan, membawa sajam….ayo pak Polisi- mainkan anak ini agar jadi jurisprudensi bagi yg laen….!!!!