Saturday, 17 November 2018

Sopir Nikah Siri, Dilaporkan Istri ke Polisi

Sabtu, 30 November 2013 — 13:39 WIB
siri

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Perbuatan bapak empat anak ini sungguh kelewatan. Bukannya menghidupi istri dan anak-anak di rumah, ia justru selingkuh dengan wanita lain.

Parahnya lagi, AP, 45, ternyata telah menikah lagi secara siri dengan selingkuhannya. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, sang istri Ny.HN, 42, melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan, Sabtu (30/11).

Dalam laporannya, HN mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara psikis. “Ia tidak pernah memberi nafkah kepada saya dan empat anaknya sejak setahun lalu,” kata HN.
Menurut HN, dirinya semula tidak mengetahui mengapa sang suami tega meninggalkan keluarga. Namun setelah diselidiki, pria yang berprofesi sebagai sopir angkot ini telah mempunyai wanita idaman lain (WIL).

“Malah sejak Oktober lalu, keduanya sudah menikah secara siri. Semua anak-anak pada menanyakan keberadaan bapaknya,” ungkap HN.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menyatakan, petugas akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan terkait pengaduan istrinya. (tiyo

  • lowerr

    Laki2/bpk rakuzzz
    Bkannya bersukur ada kelg pny krj an mlh cri istri lgi