Thursday, 20 September 2018

Serangan Balik Ahmad Dhani

Farhat Abbas Dituding Telantarkan Anak

Senin, 2 Desember 2013 — 0:22 WIB
ilusfarhat

JAKARTA (Pos Kota) – Perseteruan antara Ahmad Dhani dengan pengacara Farhat Abbas memasuki babak baru. Setelah rencana duel antara El (putra Ahmad Dhani) dengan Farhat mendapat kecaman kanan kiri, kemarin secara mendadak dan mengejutkan, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Dalam jumpa pers tersebut, Dhani mengajak bocah bernama Gusti yang menurutnya merupakan anak Farhat Abbas yang ditelantarkan.

“Saya suka sedih kalau lihat anak yang enggak diakui sebagai anaknya. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu, enggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada ya pasti sakit sekali,” ujar Dhani kepada wartawan.

Seperti hendak membalas sikap pengacara kontroversial tersebut yang selalu memojokkannya melalui media sosial, Dhani bahkan mengatakan bakal membiayai pendidikan Gusti hingga ke sekolah tinggi.

“Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu. Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan, saya nanti yang biayai pendidikannya sampai S3 kalau perlu,” ujar bos Republik Cinta Manajemen itu.

SUDAH 12 TAHUN

Menurut Dhani, Gusti sudah 12 tahun diterlantarkan dan belum pernah bertemu sang ayah.

Tak ingin buang waktu, Farhat didampingi juru bicaranya, Regina Andriane Saputri, langsung menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, tak seperti biasanya, Farhat kali ini memilih tak bicara.

“Lucu aja, kok tiba-tiba pihak Dhani memunculkan sosok yang baru. Ini pengalihan isu saja. Padahal kita tahu Dhani. Jadi tidak usah lagi membuka halaman lama,” ujar Regina.

“Di sini saya jelaskan bahwa mengenai keberadaan anak itu kami tidak membantah. Itu masa lalu. Namanya pernikahan siri ada konsekuensi yang harus diterima. Tapi hak-hak sudah dilakukan, kalau tidak tanggung jawab itu tidak benar,” ucap Regina.

“Itu masa lalu, bukan masalah lu Ahmad Dhani,” ujar Farhat singkat.

Seperti diketahui, tahun 2002 lalu perempuan bernama Rita Tresnawati mengaku menikah siri dengan Farhat Abbas. Saat itu, Rita mengungkapkan telah melahirkan anak laki-laki bernama Gusti Reihan. Namun, pengakuan Rita dibantah Farhat kala itu. (embun/bu/o)

  • pengagum kecantikan weanita

    hahaha sukurin luh farhat kena tuh dalem, orang gila gak bermoral yg tidak mau mengakui itu sebagai anaknya….mau bikinnya aja luh…binatang aja sayang sama anaknya….gak punya otak si farhat….tolong selidiki tuh farhat

  • Devi Yulius Armand

    wkwkwkwkwk……..si sontoloyo kena batunya.

  • Idhu Geni

    kalian belon tau aja apa yg diperbuatnya kpd Nia Daniati……kasian Nia…

  • Samber Nyowo

    makanya jangan suka “ngecer” sperma Hat…..hwakakakakkkk….

  • booo

    sama saja urusan kelaurga orang laen bukan urusan lu donk FA, sakit kan klo digituin orang, rasain loee… looserrrrr……

  • frengki

    pengenya enaknya doang,, giliran dapet anaknya mah malah di tinggalin,,,, ngk berkeprimanusiaan,,,,,,

  • sicentil

    Dasar farhat…lain x klo mangap lht dlu ..skrng rasain lho dpt lawan dhani.

  • laso

    pengacara sombong yg tak bermoral kena batunya…rasain loe…

  • Bernard

    Rasain kau farhat. Makanya jadi orang itu jangan nyinyir mulutnya. Kena batunya kau sekarang. Makan tuh penderitaan.

  • Bernard

    Kalau farhat masih tidak mengakui itu anaknya, suruh dia sumpah pocong. Biar dia tau akibatnya. Rasain kau farhat.

  • Dadan Garnida Jayasutisna

    Farhat, Farhat, Farhat … Bangun negara dimulai dari bangun keluarga inti dulu.

  • wattyningrum

    Harimau saja tdk memangsa anaknya, ini manusia diberi otak dan pikiran telah menelantarkan anak, berarti lbh…… dr harimau