Saturday, 22 September 2018

Ahmad Dhani Laporkan Farhat Abbas

Selasa, 3 Desember 2013 — 22:06 WIB
ilus

SEMANGGI (Pos Kota) – Kerap ‘berkicau’ di Twitter, pengacara Farhat Abbas dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh musisi kondang Ahmad Dhani, Selasa (3/12). Menurut Dhani, tindakan melaporkan suami dari artis Nia Daniati itu lantaran ulah Farhat dinilai sudah keterlaluan dan sangat mengganggu dirinya.

“Saya terpaksa melaporkan seorang pengguna Twitter yang menurut saya cukup mengganggu. Karena sejak September sudah ckup menguras kesabaran. Sampai Desember masih Tweet juga hal-hal berbau fitnah, cemarkan nama baik, rendahkan martabat, kurang kehormatan, dan bohong,” kata Dhani.

Dhani merasa sangat terusik dengan kicauan Farhat selama ini. Apalagi semenjak peristiwa kecelakaan Dul terjadi, Farhat makin rajin berkicau dan menjelekkan dirinya.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto membenarkan adanya laporan tersebut. Bahkan menurut Rikwanto keduanya saling melapor atas masing-masing tuduhan.
“Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik , sementara Farhat Abbas melaporkan Ahmad Dhani kasus pengancaman lewat media televisi,” katanya. (yahya)