Tuesday, 14 August 2018

Jaman-Sulhi Resmi Pimpin Kota Serang

Kamis, 5 Desember 2013 — 10:33 WIB
lantik-sub

SERANG (Pos Kota) – Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah melantik Tubagus Haerul Jaman dan Sulhi Choir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang. Tubagus Haerul Jaman yang berpasangan dengan Sulhi Choir dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang untuk periode 2013-2018 setelah memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada Kota Serang yang digelar 5 September lalu.

Acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Serang digelar dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Serang, Kamis (5/12). Dalam acara yang dipimpin Ketua DPRD Kota Serang Nur’aini, juga dihadiri Muspida dan sejumlah pejabat Pemprov Banten, Muspida Kota Serang, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Gubernur Atut meminta kepada Jaman-Sulhi selaku Walikota dan Wakil Walikota Serang untuk lebih baik menata Kota Serang, sebagai ibu kota Provinsi Banten. Atut juga meminta para kandidat walikota dan wakilwali kota Serang bisa bekerjasama untuk membangun Kota Serang.

“Kota Serang merupakan etalase untuk Provinsi  Banten. Karena itu, Kota Serang perlu ditata lebih baik lagi dan perlu dukungan dari semua pihak,” ujar Atut.

Atut juga meminta  segera menyiapkan berbagai program untuk pembangunan Kota Serang, serta melanjutkan program yang sudah dicanangkan. “Kami meminta Walikota dan Wakil Walikota yang baru segera melakukan koordinasi dengan jajarannya serta Pemprov Banten,” ujarnya.

Sementara itu Haerul Jaman dan Sulhi Choir mengatakan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah dijanjikan dalam kampanye. “Kami memprioritaskan pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, potensi pertanian dan kelautan serta peningkatan terhadap nilai agama” ujarnya.

(haryono/sir)