Wednesday, 26 September 2018

Siti Liza Tampil di Depan Raja Sedunia

Jumat, 6 Desember 2013 — 13:44 WIB
Siti Liza

Siti Liza

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Siti Liza merasakan kepercayaan dirinya semakin bertambah besar.  Pasalnya, bukan saja karena pernah tampil di hadapan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudoyono (SBY). Selain itu ia baru saja mendapat kesempatan berharga, menghibur di acara Pergelaran Agung Keraton Sedunia di Hotel Borobudur beberapa hari lalu.

“Dua moment itu sangat besar artinya bagi perjalanan karir aku. Bayangkan, aku harus nyanyi di hadapan Presiden RI dan dalam kesempatan lain tampil di depan Raja-Raja atau perwakilan kerajaan dari seluruh dunia,” jelasnya pada Poskotanews.com.

siti-liza-1Siti menuturkan bahwa jantungnya sempat berdetak kencang, sekitar lima atau 10 menit sebelum tampil di dua acara tersebut. “Tapi, aku bersyukur, semuanya berlalu dengan baik. Bahkan, aku dikasih sambutan cukup hangat,” terang dia.

Kendati dirinya merupakan penyanyi asli Indonesia, ada pula penonton yang memberikan komentar. Ia disangka sebagai penyanyi kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza yang ngetop di Indonesia.

“Ya, jelas beda dong! Aku ini masih terbilang penyanyi pendatang baru. Buat aku membuktikan diri sebagai penyanyi profesional, sudah merupakan keharusan,” ucap Siti Liza.

(santosa/sir)

Teks Gbr- Siti Liza (ist)