Friday, 21 September 2018

Inrit Penutup Saluran Dibongkar Camat Tamansari

Senin, 9 Desember 2013 — 12:06 WIB
patiot912

TAMANSARI (Pos Kota) – Bangunan dan inrit yang menutup saluran penghubung (PHB) di Jl Keamanan di RW 03, 06 dan 07 Kelurahan Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar) dibongkar petugas, Senin (9/12). Pembongkaran untuk mengembalikan fungsi saluran agar air mengalir lancar.

Penertiban dipimpin Camat Tamansari, Paris Limbong dan Lurah Keagungan, Sarwono. Selama ini saluran tidak berfungsi maksimal karena tertutup inrit dan bangunan. Akibatnya saluran mampet karena endapan lumpur tidak pernah dikeruk.

“Inrit dan bangunan dibongkar serta dilakukan pengurasan untuk meminimalisir genangan,” kata Paris Limbong, Camat Tamansari.

Sarwono, Lurah Keagungan menambahkan saluran penghubung di Jl Keamanan panjangnya sekitar 300 meter dan melintasi wilayah RW 03, 06 dan 07. Selama ini saluran mampet dan saat hujan menimbulkan genangan. “Jadi saluran dikembalikan sesuai fungsinya,” katanya. (Tarta)

Teks photo: Aparat Satpol PP Kecamatan Tamansari dan Kelurahan Keagungan tengah membongkar bangunan dan inrit di saluran PHB Jl Keamanan