Thursday, 15 November 2018

Kajari Purwakarta Bagi-bagi Stiker Anti-Korupsi

Senin, 9 Desember 2013 — 11:46 WIB
bujarika912

PURWAKARTA (Pos Kota) – Kejaksaan Negeri Kejari Purwakarta membagi-bagikan stiker berisi imbauan tentang bahaya korupsi kepada sejumlah pengguna jalan, Senin (9/12). Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan hari anti korupsi sedunia.

Pantauan Pos Kota mengisyaratkan, puluhan pegawai di lingkungan Kejari Purwakarta berduyun-duyun turun kejalan. Mereka, menyebar ke sejumlah titik di sepanjang Jalan RE Martadinata untuk membagikan stiker tersebut. Selain ke pengguna jalan, mereka pun memasanga stiker di kantor-kantor instansi pemerintahan.

Kepala Kejari Purwakarta, Sri Yatmi menyatakan, kegiatan seperti ini setiap tahun rutin digelar. Tujuannya, mengajak seluruh masyarakat agar sadar akan bahaya laten korupsi.

“Di hari anti korupsi ini, kita mengajak masyarakat supaya lebih mengetahui bahayanya korupsi. Dengan isi dari stiker ini, mudah-mudah masyarakat bisa tergugah agar tidak melakukan hal tercela,”kata Sri Yatmi.

Terkait sejumlah kasus yang saat ini tengah ditangani institusinya, Sri mengaku, hingga kini masih terus ditinjaklanjuti. Dia berharap, kasus-kasus tersebut bisa rampung secepatnya.

“Mungkin kendalanya, yakni hasil audit BPK. Karena, kita masih menunggu hasil pasti kerugian negara dari tim audit,”katanya. (dadan)

Teks : Kajari Purwakarta Sriyatmi dan jajarannya membagi-bagikan stiker ke sopir angkot dalam rangka hari anti korupsi sedunia. (dadan)