Tuesday, 12 December 2017

Mobil Seken Ayla dan Agya Sudah Nongol di Show Room

Rabu, 11 Desember 2013 — 8:23 WIB
aiyala1112

MOBIL dengan kondisi seken Toyota Ayla dan Daihatsu Agya, mulai nongol di show room Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Mobil murah yang baru berumur beberapa bulan itu dipasarkan dengan harga menggiurkan dan bisa dikredit dengan bunga ringan lagi. Kedua jenis mobil murah itu dipajang berdampingan dengan mobil bekas lainnya, seperti Toyota Altis, Nissan March, dan Sirion.

“Keberadaan mobil murah atau low cost green car (LCGC) di show room ini menunjukkan bahwa pasar mobil WTC Mangga Dua menyediakan berbagai tipe mobil dari harga murah sampai mahal. Semuanya memiliki pangsa pasar tersendiri,” ujar Rudianto, pedagang mobil di lantai 7, kemarin.

PENJUALAN NAIK

Menjelang liburan panjang Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, aktivitas penjualan mobil di tempat itu meningkat tajam. “Banyak kalangan pemakai yang mencari mobil untuk persiapan liburan akhir tahun,” jelas Herjanto Kosasih, perwakilan manajemen WTC Mangga Dua.
Menurut Herjanto, sesuai dengan kondisi cuaca memasuki musim hujan dan rawan banjir, banyak konsumen mencari tipe mobil tinggi seperti jip, Pajero Sport, Fortuner, Innova, dan sejenisnya.

“Inilah saat yang tepat untuk membeli mobil buat menyambut Natal dan tahun baru. Kalau membeli mobil bekas sekarang, kita masih punya banyak waktu persiapan perjalanan jarak jauh ke luar kota. Kalau ada sedikit keluhan bisa langsung dibawa ke bengkel. Meskipun sebenarnya mobil yang dipajang di sini semuanya dalam kondisi siap luar kota.”

Pasar mobil di dalam gedung mal di lantai 3 sampai 9 ini berkapasitas 2.200 unit. Untuk pembelian kredit didukung BCA Finance yang memberi uang muka rendah dan suku bunga cuma 7,25 persen. “Para pedagang di sini juga melayani tukar-tambah,” ujar Herjanto. (joko/ak)

Foto Ilustrasi

  • asep onan

    Mampu byr DP ngax mampu byr cicilannye jd aje ade mbl br nongol di sh.room mobkas aje gile