Sunday, 24 June 2018

Warga Miskin Antre Sembako Murah Artha Graha

Rabu, 11 Desember 2013 — 19:58 WIB
miskin1

GAMBIR (Pos Kota) – Ratusan warga di Kecamatan Gambir, antre mendapatkan paket sembako murah yang digelar Artha Graha Peduli di halaman Gereja Sungai Yordan, Komplek ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, Rabu (11/12) siang. Mereka mengaku terbantu, terlebih saat ini sejumlah harga kebutuhan banyak yang naik.

“Alhamdulillah seneng banget, harganya setengah lebih murah ketimbang beli di pasar atau toko,” terang Neneng Aisyah, 71, warga Jl.Tidore, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakpus. Di dampingi adiknya, Lansia tersebut mengaku akan membuat kue dari sembako murah yang didapati itu.

Hal serupa diungkapkan, Ny.Lili, 40, warga, meski mengantri, ibu dua anak tersebut mengaku tidak keberatan untuk mendapatkan sembako murah. “Kalau bisa sembako murah seperti ini, diadain seminggu sekali Pak,” ujarnya.

Koordinator Pasar Sembako Murah Artha Graha Peduli, Andi Kasih, mengatakan kegiatan sembako murah tersebut serentak dilakukan di Indonesia. “Kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat, terlebih jelang Natal dan tahun baru,” jelasnya.

Ditambahkan Andi, untuk aksi sosial kali ini lebih dari 300.000 paket sembako disiapkan Artha Graha Peduli bekerja sama dengan Indofood. “AGP juga tidak sekedar menggelar pasar murah, tapi juga ikut menggali potensi usaha masyarakat melalui pembinaan UMKM,” ungkapnya. (deny/yo)

Teks Gbr
Koordinator Pasar Sembako Murah Artha Graha Peduli, Andi Kasih, memberikan sembako murah kepada salah satu warga. (deny)