Thursday, 25 May 2017

Eva Safira Bersyukur Masih Bisa Eksis

Sabtu, 14 Desember 2013 — 15:59 WIB
EVA-SAFIRA

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi, model iklan dan pemain sinetron Eva Safira merasa bersyukur karena masih bisa terus eksis di dunia karir yang ditekuni sejak sepuluh tahun silam. Kendati saat ini paling sering menerima job panggung nyanyi ke sejumlah daerah.

“Prioritas karir saya memang di dunia musik dangdut. Baik itu solo maupun bergabung dengan salah satu grup vokal dangdut. Alhamdulilah masih terus jalan,” tutur artis kelahiran Malang (Jatim), 30 Mei 1980 itu pada Poskotanews.com.

Eva yang di antaranya pernah hit lewat album Ora Kawin, Sewulan Maning dan Ya Ampun itu, menegaskan bahwa musik dangdut sudah menjadi bagian dari kehidupannya. “Dengan menjunjung sikap profesional, saya bisa bertahan sampai sekarang,” celetuk pemain dalam sinetron Tasya Oh Tasya dan Kado Terindah.

Seperti halnya artis-artis dangdut senior lain, Eva pun telah mempersiapkan diri untuk tampil di acara tutup tahun 2013 atau pada perayaan malam Tahun Baru 2014 mendatang. Ada tiga pilihan, menurut dia, bisa di Jakarta, Malang atau mengisi jadwal show ke luar Pulau Jawa. (santosa/yo)