Sunday, 23 September 2018

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta

Sabtu, 14 Desember 2013 — 10:58 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh karena tertabrak kereta di pintu perlintasan rel RT 02 Rw 010 Kel. Kemirimuka, Kec. Beji, Kota Depok, Sabtu (14/12) pagi.

Wanita diperkirakan berusia 40 tahun ini dikenal sebagai tunawisma. Jasadnya ditemukan oleh penjaga pintu perlintasan Abdul Korim, 41, saat sedang berjaga sekitar pukul 07:30 WIB.

“Saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup ke tanah hanya berjarak 30 meter dari pintu perlintasan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan.

Petugas kesulitan mengenali korban, karena tidak ditemukan kartu identitas apapun. “Ciri-ciri korban berusia sekitarĀ  40 tahun, mengenakan kaos hitam, memakai celana bahan pendek motif garis sedengkulĀ  dan memakai sandal jepit warna pink dan putih,” katanya. Pada tubuh korban mengalami luka sobek di wajah, dengkul sebelah kanan dan luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri.

Menurut Kanit, beberapa saksi mengatakan, warga sempat meneriaki korban bahwa ada KRL Commuter Line melintas di depannya hanya berjarak 10 meter. “Korban sempat terseret KRL jurusan Jakarta-Bogor sejauh 15 meter dan langsung meninggal di tempat,” paparnya.

“Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Beji atau RS Polri Kramatjati,” ujar Syah Johan. (angga/yo)