Friday, 16 November 2018

Diana Putri Nyaris Tak Pernah Sepi Dari Job

Senin, 16 Desember 2013 — 14:03 WIB
diana-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Kiprah penyanyi dangdut Diana Putri memang tak ada matinya. Selain hampir menguasai program bigshow di kafe-kafe dangdut kawasan Jabodetabek, ia juga sangat laris memenuhi undangan panggilan nyanyi ke sejumlah daerah, termasuk di ajang Pemilukada.

“Semua itu harus benar-benar aku syukuri banget. Modalnya karena sikap profesional sehingga menjadikan aku seperti itu,” jelas biduanita dangdut asal Jakarta yang berparas cantik dan berbody seksi itu pada Poskotanews.com.

diana-tengah

Foto- Diana Putri (kiri) dan Lian Karina yang tergabung dalam Duo Sister (santosa)

Saat meraih hits lewat tembang dangdut bertajuk ‘Akal Bulusmu’ beberapa tahun silam, Diana nyaris tak pernah sepi dari job. Lebih lagi setelah membentuk grup vokal dengan bendera ‘Duo Sister’ bersama penyanyi seangkatannya, Lia Karina, semakin heboh karena penampilan atau gaya panggungnya.

“Buat aku nilai jual seorang penyanyi dangdut itu, ya karena goyangannya. Tak perlu dengan ciri khas khusus. Yang penting, asalkan sesuai dengan alunan atau karakter lagunya,” beber Diana yang masih sangat enerjik di panggung, meski sudah memasuki usia 25 tahunan.

Tak ingin kalah dengan artis-artis senior yang lain, Diana baik secara personal (solo) maupun lewat grup Duo Sister, bersiap-siap tampil di acara perayaan Tahun Baru mendatang. “Sudah ada sih beberapa tawaran. Cuma aku masih mempertimbangkan, mana yang terbaik dan bisa mendatangkan honor lebih besar lagi,” pungkasnya.

(santosa/sir)