Imigrasi Jaksel Buka Dua Kantor Layanan Paspor

Rabu, 18 Desember 2013 — 14:52 WIB
imigrasi

KEBAYORAN LAMA (Pos Kota) – Untuk meningkatkan pelayanan warga, Imigrasi Jakarta Selatan membuka dua Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) I dan II. Kantor ULP wilayah I terletak di Pondok Pinang, tepatnya di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/12).
Sedang Kantor ULP II di Jl. Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepala Imigrasi Jakarta Selatan, Maryoto mengatakan, pembentukan dua kantor ULP itu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan paspor kepada masyarakat secara berkesinambungan.

“Kami harapkan agar masyarakat yang tinggal dekat perbatasan Tangerang Selatan tidak perlu jauh-jauh ke kantor Imigrasi Kelas I yang berada di Warung Buncit, Pancoran, Jaksel,” katanya.

Ia menambahkan, dalam pembukaan kantor ULP I di Pondok Pinang dan ULP II Karang Tengah, petugas memberikan pelayanan permohonan paspor baru dan paspor pergantian regular seperti non pergantian paspor hilang atau rusak.

“Untuk biaya paspor sama semua. Untuk ULP I kami menampung kapasitas sebanyak 120 orang perharinya dan untuk ULP II sebesar 70 orang perharinya,” kata Maryoto.  (M1/yo)

Teks foto : Kantor ULP I Pondok Pinang, Jakarta Selatan sudah dibuka. (M1)