Monday, 19 November 2018

Pegawai Pemprov DKI Natal Bersama Kamis Malan

Rabu, 18 Desember 2013 — 6:47 WIB
laisamud1812

JAKARTA (Pos Kota) – Pemprov DKI Jakarta, akan menggelar perayaan Natal bersama pada Kamis (19/12) malam, di Balai Samudera Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Perayaan tersebut, rencananya akan dihadiri Gubernur Jokowi dan wakilnya, Ahok.

Sekertaris Umum Panitia Aktualisasi Nilai-Nilai Natal 2013 Pemprov DKI, Ika Lestari, mengatakan dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan kegiatan sosial berupa bantuan untuk panti – panti sosial, anak-anak yatim piatu, serta penyandang disbilitas.

“Diimbau kepada seluruh umat Kristiani pegawai Pemprov DKI Jakarta dapat ikut menghadiri ibadah ini. Kegiatan ini juga untuk mempererat pegawai Kristiani di lingkungan Pemprov,” ujar Ika, kepada wartawan.

Untuk memeriahkan kegiatan, beberapa artis Ibukota seperti Regina Idol, Delon Idol, Maria Calista, Putri Siagian, dan Jonathan Frizzy, ikut serta dalam perayaan Natal bertajuk “Datanglah Ya Raja Damai”, tersebut. (guruh)

  • muksin

    Kami sebagai umat muslim mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru kepada Pemprov DKI.Insyaalloh rakyat DKI dapat hidup layak yang dipimpin oleh Jokowi dan Ahok.

  • Mat Dobrak

    nah itu jiwa…yg besar yg diliki umat muslim..yg selalu memberi salam dan ucapan yg bersahaja…SELAMAT HARI NATAL Dan TAHUN BARU 2014…..Wassalam