Friday, 24 November 2017

Milik Pedagang Nasi Goreng

Tabung Gas Meledak, Lima Orang Luka Bakar

Jumat, 20 Desember 2013 — 14:08 WIB
Gas tabung 3 Kg

Gas tabung 3 Kg

PADEMANGAN (Pos Kota) – Tabung gas ukuran 3 kg milik pedagang nasi goreng meledak di Jalan Pademangan III Gang 31, Pademangan Timur, Jakarta Utara, Jumat (20/12). Tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa itu,lima orang mengalami luka bakar ringan dan sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

Kelima korban adalah: Tukang nasi goreng, Farikin, 40 dan rekannya Supriyanto, 21, serta tiga orang pembeli, Triyanto, 32, Rahman, 30, dan Ade Jamari, 35. “Kita belum bisa menyimpulkan penyebab peristiwa ini.

Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa¬† pedagang nasi goreng dan korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan, Iptu Suseno Adi, Jumat (20/12).

Peristiwa tersebut terjadi, sekitar pukul:22:45 WIB, berawal Farikin memasak nasi goreng untuk pembeli. Tiba-tiba terdengar suara letupan dari tabung gas miliknya, sehingga mengakibatkan ia dan rekannya Supriyanto, termasuk tiga orang pembeli Triyanto, Rahman dan Ade Jamari mengalimi luka bakar.

Tabung gas meldak, diduga diakibatkan selang tabung gas bocor.
Selanjutnya para korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. “Korban hanya mengalami luka ringan di tangan dan sudah diperbolehkan pulang,” ujar Kanit.

(ilham/sir)