Sunday, 18 August 2019

Sambut Natal dan Tahun Baru

Jungleland Adventure Theme Park Siapkan 30 Wahana

Sabtu, 21 Desember 2013 — 19:01 WIB
anak4

 

BOGOR (Pos Kota) – Wahana wisata Jungleland Adventure Theme Park bersiap menyambut libur Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2014. Wisata dengan beragam arena permainan terbesar di Asia itu berdiri di atas lahan seluas 35 Ha.

Menurut Public Relations Jungleland Adventure Theme Park, Minia Artpita Barus, ada 30 wahana yang meliputi beragan permainan yang tersebar di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria,
“Kami menyiapkan beragam permainan untuk memberi hiburan rekreasi bagi masyarakat dalam mengisi hari libur Natal dan tahun baru.

“Pilihan berlibur ke Jungleland Sentul City memberi suasana berbeda, karena letaknya dekat pegunungan dan perbukitan yang memberi udara alam yang segar,” papar Minia.

Menurut Minia, beragam acara tersebut dimulai dari tanggal 21 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. “Dengan mengusung tema Jungleland Carnival of Lights dan banyaknya atraksi serta beragam lampu menarik akan menghibur pengunjung,” katanya.

Pengunjung yang terpuaskan dengan hiburan juga akan berkenan mengikuti promo akhir tahun Jungleland yang berhadiah mobil mewah Proton Exora. Hadiah mobil mewah ini, melalui tahap undian yang berlangsung tanggal 4 Januari 2014.

Puncak dari semua acara ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan Endah ‘N Rhesa dan ADA Band pada tanggal 5 Januari, melengkapi semua acara di wahana terbesar ini. (yopi/yo)

Teks foto: Salah satu wahana di Jungleland Theme Park disenangi anak-anak. (yopi)

  • Gatot

    bagus, Dufan Ancol engak ada apa-apanya sdh tiketnya mahal banyak wahana yg engak beroperasi keamanan jg kurang, panas lagi, jauh dibandingkan dgn jungleland nyesel bayar mahal ke dufan yg lain jgn salah pilih nyesel udahnya