Saturday, 20 July 2019

Bengkel Motor Terbakar, Satu Karyawan Tewas

Minggu, 22 Desember 2013 — 14:43 WIB
Foto-Ilustrasi

Foto-Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Bengkel motor, Vinsen Motor Sport di Jl. Raya Tajur No. 2,  Kelurahan Muara Sari, Kecamatan Bogor Selatan Minggu dinihari diamuk si jago merah. Kobaran api selain menghangus bengkel, empat sepeda motor juga menewaskan seorang karyawannya.

Darni,19, montir motor setempat tewas terbakar lantaran terjebak kobaran api. “Kami menduga korban terjebak kobaran api,’”ungkap  Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Arief Gunawana, Minggu. Sedangkan asal  kobaran api masih dalam penyelidikan. “Kita belum tahu pasti penyebab kebakaan dugaan kuat korsleting lisrtik, tapi kami masih menyelidikinya,” katanya.

Menurt sejumlah saksi, kobaran api terjadi sekitar pk.00:30, saat mereka kaget melihat kepulan asap dari bengkel motor ini. “Kami kaget melihat kepulan asap lalu spontan berteriak memanggil  nama Dani, montir motor yang tidur bengkel, sedangkan warga lainnya  dan berusaha memadamkan kobaran api,” kata Uli, pedagang rokok di sekitar begkel.

Sebelum kebakaran, tambahnya Dani singgah ke warungnya sekitar pk.21:00, tapi pukul 23:30 dia kembali ke bengkel. ”Biasanya Dani selalu pulang ke rumahnya di Kel. Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan  namun katanya dia mau menginap di bengkel,”katanya

Saat   bengkel terbakar sempat terdengar suara ledakan dari dalam. Dia menduga ledakan berasal dari motor yang berada di dalam bengkel. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam oleh empat unit mobil pemadam kebakaran  Kota Bogor.

Sedangkan tubuh Dani di temukan tergeletak di lantai bengkel dengan kondisi nyaris gosong. “Jenazah Dani ditemukan sesata setelah kobaran apai berhasul dipadamkanan. Jenazahnya lalu dibawa ke RSPMI Bogor dan siang harinya dimakamamkan oleh keluarganya,” ujar Uli.

(iwan/sir)