Saturday, 24 August 2019

Roro Rachmawati Puji Sikap Master Limbad

Selasa, 24 Desember 2013 — 11:55 WIB
roro-dan-limbad

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi pop dan dangdut, Roro Rachmawati, memuji sikap lembut yang dimiliki The Master of Fakir, Limbad. Sangat bertolak belakang dengan aksi ekstrimnya selama ini.

“Kalau nggak lihat sendiri dari dekat, kesannya ya serem banget. Sebagai sesama artis, akhirnya saya dan mas Limbad saling tukar pengalaman,” jelas Roro yang pernah hit lewat tembang Busway itu pada Poskotanews.com.

Menurut artis asal Sukabumi (Jabar), hendaknya jika melihat seseorang jangan terpaku karena penampilan fisik atau lewat aksi ketika berperan sebagai artis atau entertainer (penghibur). “Saya lihat mas Limbad begitu penyayang terhadap istri dan anaknya,” ucap Roro lagi.

Sedangkan Master Limbad yang kebetulan bertemu Roro di acara pesta perkawinan putra wartawan Pos Kota di Jakarta, mengaku senang bisa berkenalan dengan penyanyi-penyanyi senior dan yunior di jalur dangdut. “Siapa tahu suatu saat nanti, saya bisa berkolaborasi dengan mereka. Fungsi keartisannya kan sama, ingin menghibur masyarakat luas,” celoteh Limbad.

(santosa/sir)

roro-dan-limbadTeks Gbr- Roro Rachmawati (kanan) bersama Master Limbad. (santosa)