Saturday, 17 November 2018

Isi Liburan Natal, Puluhan Ribu Warga Padati Ancol

Rabu, 25 Desember 2013 — 19:06 WIB
renang2

PADEMANGAN  (Pos Kota) – Hari libur Natal, ribuan warga memadati lokasi wisata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (25/12). Mereka yang datang itu untuk berekreasi bersama keluarganya.

Lintang Simamora,39,  salah seorang  pengunjung mengungkapkan, dirinya datang ke Ancol, bersama keluarganya. Dipilihnya lokasi itu untuk mengisi waktu liburan karena kawasan hiburan ini cukup lengkap.

“Di sini banyak hiburan, seperti tempat berenang, naik perahu, lihat lumba-lumba dan hiburan lainnya ada di Ancol,” kata warga asal Kebon Jeruk Jakarta Barat. Obyek wisata yang menjadi sasaran di antaranya Dufan, kolam renang Atlantis, Seaworld, pantai dan lainnya.

Menurut dia, sebelum rekreasi ke Ancol, keluarga besarnya sudah melaksanakan misa Natal. Karena ada waktu liburan, mereka pun memutuskan untuk pergi ke Ancol.

Corporate Communication Manager PT Ancol Taman Impian,  Yetty Yan Harahap mengatakan hari ini pengunjung telah menembus angka 62.000 orang. “Sampai pukul 15.30 ada 62.000 pengunjung. Namun, jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah karena lokasi Ancol buka sampai pukul 24.00,” kata dia.

Ditambahkan oleh Metti,  untuk libur Natal ini, pihaknya menargetkan  80.000 pengunjung. Target itu dipastikan akan tercapai. (wandi/yo)