Tuesday, 20 November 2018

Boateng Dianiaya Orang Tak Dikenal

Sabtu, 28 Desember 2013 — 11:52 WIB
Boateng

SCHALKE (Pos Kota) – Sejatinya merayakan hari raya Natal dengan penuh suka-cita, tapi Kevin-Prince Boateng justru dianiaya orang tak dikenal sehingga mengalami luka serius pada tulang rusuk, punggung dan lehernya.

Dikabarkan, selepas menyambangi putranya, tiba-tiba ia diserang orang tak dikenal yang mengakibatkan luka. Pemain Schalke yang juga penggawa tim nasional Ghana itu langsung melapor ke polisi kota sektor Kaarst, Jerman.
Pihak kepolisian pun lantas mengamankan lokasi kejadian, dan mencari saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Polisi membenarkan adanya laporan Boateng yang telah menjadi korban penyerangan pada hari Natal.

“Memang sebuah kejadian tindak kekerasan terjadi di Kaarst. Seorang pria berusia 26 tahun, yang berdomisili di Meerbusch, diserang secara fisik di jalanan oleh seseorang yang belum teridentifikasi,” begitu keterangan polisi.
Disebutkan, aksi pemukulan terjadi ketika Boateng meninggalkan rumah mantan istrinya usai menemui putranya pada hari Natal.

Boateng mendapat satu hantaman oleh penyerangnya dan kemudian terjatuh ke sebuah vas. Ia lantas memeriksakan diri ke rumah sakit lokal dan didiagnosis mengalami memar pada tulang rusuk, bagian punggung, dan leher. (ali/si)