Sunday, 26 March 2017

Iniesta Ingin Tropi Untuk Valdes

Sabtu, 28 Desember 2013 — 12:53 WIB
Victor Valdes ketika masih membela Barcelona

Victor Valdes ketika masih membela Barcelona

SPANYOL – Bintang Barcelona, Andres Iniesta, berharap tim memenangkan tropi sebagai hadiah perpisahan yang indah bagi kiper Victor Valdes. Kiper plontos ini telah 12 musim membela klub Katalan itu.

Iniesta mengaku akan menangis ketika kompatriotnya itu meninggalkan klub musim panas depan. Valdes memastikan tak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada 2014.

Gelandang elegan ini mengatakan kepergian Valdes menjadi pukulan berat bagi tim di bawah pelatih baru Gerardo ‘Tata’ Martino. “Saya pasti menangis saat Valdes pergi,” ucap pemain 29 tahun ini. “Kami berharap musim ini bisa memenangin trofi agar ia senang ketika melangkah keluar.”

Menurutnya, sejak awal, skuat memiliki koneksi yang baik dengan Tata. “Ia pria yang baik yang sangat mengerti sepakbola dan tahu bagaimana perasaan pemain,” ujarnya.

Pemain Timnas Spanyol ini belum lama menandatangani kontrak dengan Barcelona hingga 2018. Ia beraharap bisa pensiun di klub yang dibelanya sejak masih anak-anak itu. “Untuk menandatangani kontrak itu, saya datang bersama orangtua dan anak saya. Saya pikir, saya orang yang paling bahagia di dunia. Impian saya adalah mengakhiri karir di Barca,” katanya. (yp)