Wednesday, 14 November 2018

Ratna Listy Akan Kolaborasi Dangdut dan Koplo

Senin, 30 Desember 2013 — 6:57 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Tahun 2014 yang bershiokan ‘Kuda Mas’ benar-benar ingin dimaksimalkan, khusus untuk jenjang karir nyanyi yang dilakoni Ratna Listy selama ini.

Ia bilang jika sebelumnya pernah berkutat di jalur musik keroncong, campursari, pop dan dangdut, kini sedang bersiap-siap  mencoba merambah jalur musik lain. Targetnya, tentu saja, ingin all round disemua genre musik.

“Mudah-mudahan saya bisa menjawab tantangan baru di dunia musik,” ucap Ratna, penyanyi asal Madiun (Jatim) yang pernah meraih penghargaan AMI Award 2010 untuk kategori lagu berbahasa Jawa.

Fenomenanya lagu ‘Buka Sitik Josz’ bikin tertarik Ratna untuk melantunkan dalam rencana pembuatan album teranyarnya 2014 mendatang. Lagu tersebut akan dibawakan lewat kolaborasi dangdut dan koplo.

Tak cuma itu saja, sejumlah lagu hits lain seperti Alamat Palsu, Terlena, Mati Lampu, Jatuh Bangun, Cinta Anak Kampung, Yang Penting Happy,  Jawaban Sri Minggat, Kali Merah, Mana Ke mana dan lagu andalan Tergila-gila, juga bakal mengisi 10 lagu dari album Ratna Listy kelak. (santosa/yo)

Teks gbr:
Ratna Listy (ist)