Friday, 20 October 2017

2.074 Motor Modifikasi Ikuti Honda Otocontest 2013

Rabu, 1 Januari 2014 — 17:33 WIB
modif1

KONTES  modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2013 akhirnya sampai di penghujung seri. PT Astra Honda Motor (AHM) memilih Bandung sebagai kota penyelenggaraan ajang berkreasi bagi generasi muda pecinta motor Honda. Setidaknya sekitar 2.074 motor modifikasi turut serta meramaikan kontes akbar ini.

Dipusatkan di lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung, final HOCS berlangsung sangat meriah. Para pelaku dan pecinta modifikasi berkumpul untuk berlomba dan menyaksikan motor-motor keren hasil kreasi modifikator dari berbagai kota di Tanah Air.

Sebanyak 156 motor modifikasi didaftarkan pada final HOCS 2013 di Bandung ini. Dengan demikian jika ditambahkan dengan motor modifikasi yang mengikuti seri-seri sebelumnya, HOCS tahun ini diikuti oleh sekitar 2.074 motor modifikasi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra menyambut baik antusiasme yang luar biasa dari para modifikator yang mengikuti puncak acara HOCS tahun ini.

“Upaya kami memberi ruang bagi para modifikator berbakat untuk berkreasi dengan menggunakan sepeda motor Honda mendapat sambutan luar biasa. Kami perkirakan jumlah total motor modifikasi dalam HOCS tahun ini sekitar 2.074 motor,” ujar Indraputra.

REKOR MURI

Besarnya minat peserta terhadap HOCS 2013 ini mengantarkan AHM mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesa (MURI). HOCS pun ditetapkan sebagai kontes modifikasi satu merk dengan peserta terbanyak oleh MURI.

HOCS kelima itu diadakan di 17 kota besar di Indonesia. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya diselenggarakan di 14 kota, meliputi Jember, Makasar, Kediri, Ponorogo, Pekanbaru, Banjarmasin, Kupang, Pontianak, Malang, Bangka, Bali, Manado, Palembang, Surabaya, Jakarta, Solo, dan Bandung. (bambang/yo)

kasi1

Teks Gambar : Suasana pelaksanaan lomba modifikasi motor Honda. (bambang)