Saturday, 19 January 2019

Operasi Lilin Jaya 2013

Polsek Bojong Gede Sita Ratusan Botol Miras

Kamis, 2 Januari 2014 — 14:42 WIB
miras1

DEPOK (Pos Kota) – Jajaran Polsek Bojong Gede berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) oplosan serta puluhan botol miras merek terkenal tidak berizin dari pedagang minuman di daerah Bambu Kuning, Jalan Baru Pemda, Kec. Bojong Gede, Kab. Bogor, Kamis (2/1).

Razia yang dibantu oleh anggota Pokdar Kamtibmas Bojong Gede dipimpin  Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco berhasil menyita  empat karung besar berisi 200 kantong miras oplosan jenis ciu, serta 132 botol miras berbagai merek seperti anggur merah, anggur putih,kolosom, whiski,  mansiun house, vodka, drum, mcdonals.

“Kita juga berhasil menyita tiga botol minuman keras mahal seperti chivas regal, dan joni walker red lebel satu buah,” kata Ganet.

Menurut kapolsek, razia ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2013.  “Atas kecurigaan petugas serta informasi dari masyarakat bahwa warung minuman yang sudah lama ada itu menjual minuman keras ilegal,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan dari pengakuan pemilik warung, miras yang dijual didapat dari sebuah agen yang berada di daerah Jakarta. “Selain miras yang kita sita, tiga buah sepeda motor tanpa surat-surat dan sudah dimodifikasi digunakan buat balap liar berhasil diamankan petugas saat razia di Jalan Baru Pemda,” paparnya.

“Untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, diharapkan kepada warga agar bekerjasama untuk melaporkan setiap ada kejadian ke petugas. Supaya bisa cepat untuk ditindak lanjuti.” (angga/yo)

Teks Foto: Kapolsek Bojong Gede, Kompol Ganet Sukoco (kanan) bersama anggota Pokdar berhasil menyita ratusan miras oplosan jenis ciu yang ditaruh dalam karung. (angga)

  • yons

    percuma aja di razia juga lebih baik ditutup aja pabrik pembuatnya kagak bakalan ribet lagi …..