Saturday, 22 September 2018

Hengkang Dari Cherrybelle

Anisa Rahma Belum Pikirkan Pacaran

Sabtu, 4 Januari 2014 — 6:44 WIB
anisailus

MANTAN personel Girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, makin fokus menggeluti karirnya di dunia hiburan. Bahkan, dara kelahiran Bandung itu, masih enggan memikirkan tentang asmara demi menggapai kesuksesan karirnya.

“Kalau soal pacar, mama nggak melarang dan membebaskan. Tapi aku pingin fokus dulu di dunia akting dan kuliah, nanti kalau sudah waktunya aja,” ujar Anisa saat ditemui disela syuting sinetron Tiba-tiba Cinta, di kawasan Jalan Budi Utomo, Jakarta, kemarin.

Namun, bukan berarti bungsu dari 4 bersaudara ini tidak pernah diterpa gosip. Beberapa saat lalu, ia sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan anggota boyband S4, Jeje. “Ah itu mah hanya gosip aja, kalau ada berita-berita gitu aku ketawa aja,” akunya.

Anisa rupanya memang tak main-main ketika memutuskan hengkang dari girlband Cherrybelle. Ia sebenarnya tak pernah membayangkan bakal bisa eksis di dunia hiburan ketika meninggalkan grup pelantun Beautiful itu

SEJUMLAH FTV

Tawaran berakting berdatangan pada Anisa semenjak resmi tak lagi bergabung dengan Gigi cs. Setelah bermain di sejumlah FTV, kini Anisa dipercaya membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Tiba-tiba Cinta. “Sebelumnya aku nggak menyangka bisa main di dunia akting begini. Aku ke dunia akting tapi kuliah tetap jalan,” ujarnya.

Seni peran merupakan dunia baru bagi Anisa. Tapi, penyuka warna pink dan ungu ini mengaku terus belajar secara otodidak dan sering bertanya dengan seniornya di lokasi syuting. “Mudah-mudahan ke depan akting aku bisa lebih bagus dan disukai masyarakat,” tandasnya.(embun/rf)